Sukses

Dovizioso Kagumi Performa Lorenzo Bersama Ducati

Lorenzo baru menunggangi Ducati pada Selasa (15/11/2016) kemarin.

Liputan6.com, Valencia - Andrea Dovizioso tidak terkejut dengan penampilan perdana Jorge Lorenzo bersama Ducati. Pembalap asal Italia itu menyebut Lorenzo bakal memberikan pengaruh besar bagi timnya.

Lorenzo baru menunggangi Ducati pada Selasa (15/11/2016) kemarin. Ia memutuskan pindah dari Yamaha yang telah diperkuatnya selama sembilan tahun terakhir.

Namun Lorenzo mampu menjadi pembalap tercepat ketiga pada hari pertama tes. Sementara pada hari kedua, ia hanya menempati posisi kedelapan.

"Waktu lapnya sangat baik. Dia langsung mampu membawa motor ke kecepatan maksimal," kata Dovizioso memuji seperti dilansir Speedweek.

"Soal kecepatannya saya sebenarnya tidak terlalu terkejut karena karakternya memang demikian. Namun dia belum maksimal karena motornya juga masih punya batas," ujarnya menambahkan.

Dovi percaya pengalaman Lorenzo yang tiga kali menjadi juara dunia bakal membantu persaingan di musim depan.

"Sangat penting untuk menerima masukan darinya. Selain itu Lorenzo juga bisa membantu saya memecahkan masalah," kata Dovizioso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini