Sukses

Top 3 Berita Bola: Pukulan Pemain Liga Inggris Bikin Bek Lawan KO

Terdapat juga 5 bintang Timnas Indonesia yang pernah bersinar di Piala AFF.

Liputan6.com, Jakarta - Pemukulan yang dilakukan pemain Liga Inggris, Wahbi Khazri, bersama Timnas Tunisia menyita perhatian. Berita dengan judul, Pemain Mahal Liga Inggris Pukul KO Bek Lawan di Depan Wasit, menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Kamis (17/11/2016).

Kemudian, artikel lima pemain yang pernah menjadi bintang Timnas Indonesia di Piala AFF masuk daftar Top 3 kedua di kanal bola Liputan6.com. Jelang Piala AFF, para pembaca kanal bola meminati artikel terkait Timnas Indonesia.

Selain itu, berita transfer dari kompetisi Liga Inggris masuk peringkat ketiga Top 3 kanal bola. Kali ini, kabar MU siap memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Kamis (17/11/2016):

1. Pemain Mahal Liga Inggris Pukul KO Bek Lawan di Depan Wasit

From hero to zero atau dari pahlawan jadi pecundang. Pameo ini cocok menggambarkan Wahbi Khazri bersama timnas Tunisia.

Pemain yang direkrut Sunderland dengan bandrol 9 juta pound sterling itu jadi pahlawan saat Tunisia bertemu Libya, Jumat lalu. Pasalnya, pada lanjutan penyisihan Piala Dunia 2018 tersebut, Tunisia menang 1-0 berkat gol semata wayang Khazri.

Banyak yang mengelu-elukannya usai jadi penyelamat dalam laga ini. Namun statusnya berubah drastis saat pemain berusia 25 tahun itu kembali memperkuat Tunisia melawan Mauritania dalam laga persahabatan, Rabu (16/11/2016). Selengkapnya klik di sini

2. 5 Bintang Timnas Indonesia yang Pernah Bersinar di Piala AFF

Timnas Indonesia memang belum sekalipun merasakan indahnya merasakan juara Piala AFF. Namun, beberapa pemainnya pernah jadi bintang dalam gelaran tertinggi se-ASEAN ini.

Dalam bergelarnya sebuah turnamen, pasti selalu hadir bintang-bintang bersinar. Mereka punya peran penting sepanjang keikutsertaan timnas Indonesia pada turnamen yang dahulu bernama Piala Tiger ini.

Indonesia sendiri menyumbangkan talenta terbaiknya dalam setiap edisi. Saat ini timnas Indonesia menjadi peraih runner-up terbanyak, yakni empat kali pada 2000, 2002, 2004 dan 2010. Selengkapnya klik di sini



3. MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Tottenham

Manchester United menegaskan akan berada di depan antrean untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Klub raksasa Liga Premier ini juga bersedia membayar lebih dari 150 ribu pounds per pekan untuk sang striker itu.

Namun, sumber di Tottenham mengatakan klub tidak berniat menjual Kane, meski gagal dalam pembicaraan kontrak dengan pemain internasional Inggris tersebut.

Kane, memang saat ini merasa tidak terburu-buru untuk memperpanjang kesepakatannya saat ini, senilai 60.000 pounds per-minggu, termasuk 35.000 pounds gaji pokok. Dan, Kane pun diharapkan masih mau berkomitmen untuk Tottenham, dengan lanjutan pembicaraan hingga akhir tahun ini. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini