Sukses

NBA: Sixers Atasi Wizards

Kemenangan atas Washington Wizardz membuat Philadelphia 76ers mengantongi dua kemenangan dan sembilan kekalahan.

Liputan6.com, Jakarta Philadelphia 76ers meraih kemenangan dalam laga lanjutan NBA dengan menjungkalkan Washington Wizards 191-102 di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Kamis WIB. Akurasi tembakan 54 persen menjadi kunci kemenangan Sixers atas Wizards yang hanya memiliki akurasi tembakan 41 persen dalam pertandingan tersebut.

Center Jahlil Okafor jadi penyumbang angka terbanyak Sixers dengan mengantongi 19 poin. Sementara Dario Saric mencetak double-double lewat 13 poin dan 12 rebound.

Di kubu Wizards, John Wall menyumbang 27 poin. Otto Porter Jr. dan Marcin Gotat membuat double-double masing-masing melalui 15 poin dan 13 rebound serta 10 poin dan 14 rebound.

Hasil tersebut membuat Sixers memiliki catatan dua kemenangan dan sembilan kekalahan. Sedangkan Wizard dua kemenangan dan delapan kekalahan.

Lay-up dari Ersan Ilyasova di sisa waktu 7 menit 9 detik di kuarter pertama membawa Sixers unggul 11-4 atas Wizards sebelum menjauh 29-15. Wizards berusaha mengejar di kuarter kedua dengan mencetak 33 poin tambahan. Tapi, Sixers masih bertahan dengan keunggulannya setelah memperoleh 30 poin tambahan dan menutup paruh pertama pertandingan dengan skor 59-48.

Di awal kuarter ketiga, Wizards sempat memangkas selisih skor menjadi lima poin saja usai Wall mencetak tembakan tiga angka dan mengubah kedudukan jadi 54-59. Tapi, sepanjang kuarter ini Sixers mencetak 29 poin tambahan dan unggul 88-76.

Upaya Wizard untuk mengejar poin tak membuahkan hasil. Justru tiga lemparan bebas Sergio Rodriguez dan Saric memastikan Sixers memenangi laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.