Sukses

Pengadilan Valencia Akui Terima Pengaduan Kasus Rossi

Rossi dilaporkan menabrak seorang wanita yang dikabarkan fans Marc Marquez.

Liputan6.com, Valencia - Pengadilan Valencia mengonfirmasi telah menerima laporan terkait insiden kecelakaan jelang MotoGP Valencia, Minggu (15/11). Namun, mereka masih menyembunyikan identitas pelapor.

Menurut informasi yang dikutip dari Sportfair, Kamis (17/11/2016), Pengadilan Tinggi Valencia telah menerima laporan atau tuntutan terhadap Valentino Rossi, kemarin malam. Identitas pelapor masih dirahasiakan, namun spekulasi muncul jika Mrs. Ana Cabanillas Vasquez diyakini sebagai pelapor.

Cabanillas tampaknya tidak main-main dengan ucapannya yang ingin memenjarakan Rossi setelah ia mengalami luka memar pada bagian kakinya usai ditabrak pembalap Yamaha. Insiden tersebut terjadi ketika The Doctor, yang mengendarai skuter menyenggol wanita berambut pirang saat ia sedang asyik selfie di dekat truk tim Yamaha.

Dilihat dari tayangan ulang, wanita bertubuh gempal itu terlalu menutupi jalan sehingga insiden tersebut tak terelakkan. Namun bukannya minta maaf, The Doctor terlihat menggerutu sambil berjalan.

"Bagi saya sangat sulit untuk bisa menembus ke paddock, karena di Valencia situasi tidak terkendali. Ini bukan pertama kalinya saya meminta Anda untuk membantu saya. Ketika saya meninggalkan truk untuk sampai ke garasi selalu memberi saya cubitan dan berfoto bersama. Itu sangat sulit," keluh Rossi.

"Video ini hanya bagian terakhir yang ditayangkan dan tidak diputar apa yang terjadi awalnya. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meminta maaf kepada wanita tersebut," tambahnya.

Sekarang kasus 'tabrak lari' itu sudah masuk ke Pengadilan Tinggi Valencia. Berarti, juara dunia sembilan kali itu kemungkinan bisa membatalkan sejumlah agenda termasuk Monza Rally Show pada awal Desember mendatang.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.