Sukses

Kutukan November Arsenal Dimulai, Bellerin Absen Sebulan

Bellerin mendapat cedera saat Arsenal lawan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London - Kutukan November sebagai bulan di mana Arsenal banyak diterpa cedera sepertinya terjadi lagi. The Gunners harus kehilangan Hector Bellerin selama sebulan karena cedera.

Padahal Arsenal harus bertandang ke markas Manchester United pada akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Kehilangan Bellerin tentu menjadi kerugian besar bagi Arsenal.



Bek kanan asal Spanyol itu diketahui menderita cedera pergelangan kaki. Cedera itu didapat pada akhir laga kontra Tottenham Hotspur yang berkesudahan 1-1, pada 6 November 2016.

"Hector bakal absen setidaknya empat pekan. Dia mengalami cedera di 10 detik terakhir melawan Spurs," kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Goal.

Bukan hanya Arsenal, Timnas Spanyol U-21 pun terpaksa tidak dapat memakai jasa Bellerin. The Gunners juga tidak dapat menurunkan Bellerin di ajang Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada tengah pekan depan.

Bellerin juga masih dalam pemulihan ketika melawan Manchester City pada 18 Desember nanti. Sebagai pengganti pemain berusia 21 tahun, Arsenal kemungkinan bakal memainkan Carl Jenkinson di posisi bek kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin