Sukses

Bridge: Terry Pengkhianat!

Wayne Bridge belum sepenuhnya meninggalkan Timnas Inggris. Namun, untuk saat ini, Bridge tak mampu bergabung dengan skuad asuhan Fabio Capello karena menganggap John Terry telah mengkhianatinya!

Liputan6.com, Manchester: Jelang laga persahabatan melawan Timnas Mesir, 3 Maret mendatang, Fabio Capello mendapat pukulan seiring dengan keluarnya pernyataan dari Wayne Bridge yang menolak untuk dipanggil ke dalam skuad Timnas Inggris sekaligus absen di putaran final Piala Dunia(PD) 2010 (Baca: Bridge Mundur dari Timnas).

Keputusan itu membuat kaget mantan kekasihnya, Vanessa Perroncel. Karena ulah Vanessa yang berselingkuh dengan John Terry yang membuat Bridge sakit hati. Menurut juru bicaranya, Max Clifford, Vanessa geram dengan putusan Bridge. Sebab, dalam benak Vanessa, isu perselingkuhan dirinya dengan Terry berlangsung setelah ia memutuskan berpisah dengan Bridge.
“Saya pikir, ia (Bridge) telah mengecewakan dirinya dan juga negaranya,” ujar Vanessa.

Di lain pihak, Bridge masih sakit hati. Bridge menuding perselingkuhan tersebut terjadi jauh sebelum mereka memutuskan berpisah pada Desember 2009 lalu. Bridge sangat yakin jika Vanessa “bermain di belakang” dengan Terry pada Juli 2009. Vanessa bersikukuh jika perselingkuhan itu terjadi beberapa saat setelah ia berpisah dengan Bridge. Vanessa mengatakan ia tidak bisa ikut dengan Bridge yang memutuskan bergabung dengan Manchester City di bursa transfer Januari 2009. Alasan Vanessa, semua temannya tinggal di London.

Sementara itu, beberapa saat setelah melansir pengumuman resminya, sejumlah punggawa timnas meminta Bridge berpikir ulang tentang keputusannya itu. Namun, Bridge kadung sakit hati dengan sikap dan perlakuan Terry. “Ia (Terry) membuat saya muak sekali. Ia adalah teman terbaik, tapi ia telah mengkhianati saya dan berusaha berbohong dengan apa yang telah ia lakukan. Setiap orang mengira jika kami masih bisa untuk bermain bersama. Saya tidak dapat dan tidak akan melakukannya,” tegas Bridge.

Lebih jauh Bridge belum memutuskan sepenuhnya meninggalkan timnas. Ia memberi sinyal akan kembali bergabung dengan syarat tidak ada Terry. “Bridge merasa harga dirinya telah dilukai (Terry). Karenanya ia tidak bisa bermain bersama-sama Terry. Bergabung bersama timnas seperti layaknya masuk sekolah dasar. Semua pemain selalu bersama-sama saat sarapan, makan siang, dan makan malam.”

Bahkan, Bridge telah memberi sinyal kepada Roberto Mancini jika ia tidak sanggup menjabat tangan Terry ketika kedua tim bertemu dalam big-match premiership di Stamford Bridge, Sabtu (27/2) besok. Bridge tahu jika sikapnya itu mengundang risiko dakwaan dari FA. Di lain pihak, Terry tetap akan menjabat tangan semua pemain City. Namun, “Jika Wayne menolak, apa yang bisa John lakukan!” ujar juru bicara Terry.(MEG/Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini