Sukses

Counterpain IIUSF 2016 Hadir Kembali di Jakarta

Festival olahraga ekstrem paling bergengsi di Tanah Air akan segera hadir di Kota Kasablanka Mall November 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang menyukai olahraga ekstrem. Tapi, siapa sangka olahraga ekstrem kini tengah jadi sorotan dan sudah mulai banyak digemari serta didukung. Terbukti dengan banyaknya komunitas-komunitas olahraga ekstrem seperti skateboard, BMX, street dance dan lainya.

Tak hanya itu, bukti lainnya olahraga ekstrem ini turut disupport oleh Counterpain dengan diadakannya COUNTERPAIN IIUSF (Indonesia International Urban Sports Festival). Ajang ini bukan sekadar event, tetapi juga kegiatan yang dikemas dalam bentuk festival olahraga ekstrem dengan menggabungkan kompetisi dan edukasi (coaching clinic) untuk para pecinta skateboard, BMX, bboy & street dance, aggressive skate, bazar, pertunjukan music dan DJ, serta berbagai permaian secara free untuk seluruh pengunjung.

Sebagai generasi muda, artis Verrell Bramasta dan Nikita Willy suka berolahraga. Verrell sangat menyukai basket, sementara Nikita Willly Yoga. Keduanya turut mendukung kegiatan Counterpain IIUSF 2016 yang akan diselenggarakan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, pada 23 - 26 November 2016.

"Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem, tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it's so cool," kata Nikita Willy yang hadir pada Press Conference IIUSF 2016 di Kota Kasablanka Mall Jakarta, Rabu (16/11/2016).

"Kita akui sering sekali cedera, makanya sedia terus (Counterpain). Setiap cedera habis olahraga pakai Counterpain. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini, kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi. Juga bisa mengatasi cedera," ucap Varrell.

Pada tahun ketiga, Counterpain IIUSF menghadirkan kompetisi open international untuk cabang olah raga skateboard, bmx, aggresive skate, bboy dan streetdance dengan total hadiah senilai Rp 220 juta. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan dari Tony Q Rastafara, The Upstairs, Regina Poetiray, Rosemary, DJ Moski Love, serta band lokal lainnya.

"Counterpain sangat mendukung kegiatan positif anak muda Indonesia yang mempunyai semangat dan usaha ekstra untuk menunjukan dengan bangga kemampuan yang mereka punya. Cedera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti, tapi justru semakin semangat untuk bisa mencapai mimpinya. Semoga rasa sakit dan cedera yang mereka rasakan akan terbayar dengan menikmati event ini. Stretch your limit and No Pain No Gain!" ujar Luli Berliana selaku Brand Manager Counterpain.

(Hidya Anindyati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini