Sukses

AC Milan Masih Butuh Pemain Bermental Juara

Namun, para pemain muda AC Milan dianggap telah bersinar musim ini.

Liputan6.com, Milan - Legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit memuji para pemain muda AC Milan yang tampil gemilang sejauh musim ini. Tapi, Gullit, yang juga mantan pemain Milan, percaya Rossoneri masih butuh seorang pemain bermental juara.

Milan menatap Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada Senin (21/11/2016) dini hari WIB. Milan memenangi delapan pertandingan dari 12 laga di Liga Italia Serie A sejauh ini.

Tim asuhan Vincenzo Montella sekarang menduduki posisi ketiga, terpaut lima poin dari Juventus yang memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Para pemain muda Milan seperti, Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Manuel Locatelli, dan M'Baye Niang, bersinar sejauh musim ini.

"Milan kini jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan sebelumnya," ujar Gullit, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Mereka memiliki pemain-pemain muda Italia dan gaya bermain. Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan, dan permainan jadi lebih baik," katanya.

Namun, Gullit masih belum puas dengan apa yang telah ditunjukkan Rossoneri sejauh ini. Dia berharap datang pemain berkualitas dan berpengalaman demi membawa Milan kembali juara.

"Apa yang dibutuhkan Milan? Waktu. Waktu untuk para pemain muda jadi lebih berpengalaman. Setelah itu, pemain juara yang dapat mengubah permainan. Tapi, untuk hal itu Anda membutuhkan uang," jelas Gullit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.