Sukses

Kucka Tak Mau Buka Rahasia di Balik Sukses Milan

Kucka optimistis dia dan rekan-rekannya bisa memenangkan pertandingan melawan Inter

Liputan6.com, Milan - Laga panas derby Milan antara AC Milan meghadapi Inter Milan bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/11/2016).  Jelang pertandingan,  pemain Milan begitu antusias menghadapi laga ini.

Salah satunya, Juraj Kucka. Meski mengakui laga melawan Inter tidak mudah, Kucka optimistis dia dan rekan-rekannya bisa memenangkan pertandingan nanti.

Selain itu, Kucka juga ternyata memiliki ambisi pribadi untuk laga akhir pekan ini. Tapi, dia menolak membeberkan rahasia sukses Il Diavolo Rosso.

“Saya tidak pernah mencetak gol dalam derby dan semoga kali ini akan menjadi yang pertama,” imbuhnya.

Kucka menegaskan skuat Vincenzo Montella siap memberikan segalanya demi membungkus tiga angka pada laga spesial ini di San Siro.

“Derby selalu spesial, semua orang tahu itu, tapi setiap laga juga penting,” kata sang gelandang kepada MilanNewst.it.

Kucka mengatakan Milan tetap harus waspada dan mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini.

“Tim mana pun bisa menang, tapi kami ingin kemenangan dan akan memberikan segalanya. Atmosfer dalam sesi latihan bagus, jadi kami mempersiapkannya dengan baik dan hari-hari terasa lama ketika mendekati derby.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini