Sukses

Bek Liverpool Jadi Rebutan AC Milan dan Inter

Nasib Sakho di Liverpool penuh ketidakpastian.

Liputan6.com, Liverpool - Ketidakpastian masa depan Mamadou Sakho bersama Liverpool memicu perhatian dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan. Kedua klub sekota itu berniat mendatangkan bek asal Prancis tersebut.

Pendekatan terus dilakukan Inter dan AC Milan kepada manajemen The Reds. Sakho diharapkan dapat mereka gaet pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2017.

Seperti dilansir Les Parisien, Liverpool sejak awal musim ini tidak pernah menurunkan Sakho. Ulahnya pada persiapan pramusim membuat Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengirimnya berlatih ke Liverpool U-21.

Rencana The Reds untuk menjual pemain berusia 26 tahun ini memang sudah tercium. Ketertarikan diperlihatkan sejumlah klub besar Eropa, tapi Milan dan Inter yang paling berminat.

Sebelumnya, ketertarikan datang dari Prancis dan Turki untuk memboyong Sakho. Marseille salah satu klub Prancis yang berminat membajak Sakho, dan tawaran dari Turki sepertinya bukan pilihan utama.

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini tentu amat mempertimbangkan Milan dan Inter. Status klub besar menjadi alasan Sakho akan menerima tawaran dua klub Milan itu.    

Namun, tawaran sesungguhnya bukan hanya datang dari luar Liga Premier Inggris. Stoke City dan West Bromwich Albion juga berniat memakai jasa Sakho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Mamadou Sakho adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Mamadou Sakho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini