Sukses

Persib Dilarang Terlalu Percaya Diri Kala Jamu Semen Padang

Persib menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, besok (19/11/2016) dalam lanjutan TSC 2016.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak-anak asuhannya untuk tidak terlalu percaya diri saat menjamu Semen Padang, Sabtu (19/11/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016.

Maklum, Persib tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di TSC 2016. Kemenangan menjadi target Maung Bandung saat menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, besok.



Tambahan tiga poin berpotensi membuat Hariono dan kawan-kawan finis di posisi empat besar. Oleh karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu meminta timnya tetap waspada.

"Kami ingin memenangkan semua laga, jadi kami fokus harus pertandingan ke pertandingan. Masih mungkin finis empat besar, kalau semua laga disabet. Jadi jangan overconfidence," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Jangan sampai terulang kejadian setelah menang lawan Persipura lalu, ke Padang kita kalah, sekarang pun sama, menang atas Persipura jangan sampai terlalu percaya diri," tuturnya.

Dalam momen sebelum dan sesudah latihan, Djanur mengaku selalu memberi motivasi. Dia berharap timnya bukan hanya bagus dalam teknik dan taktik saya, tapi juga kematangan mental di lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.