Sukses

Gelandang Asing Persib Ini Tak Sabar Main di Si Jalak Harupat

Marcos Flores baru bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores tidak sabar untuk bisa berlaga bersama skuat Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pasalnya, selama bergabung pada putaran kedua belum sekalipun pemain berpaspor Argentina itu bermain di Stadion Jalak Harupat lantaran digunakan sebagai venue PON XIX/2016 Jabar.

Diprediksi, sang pemain bakal diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam laga menghadapi Semen Padang pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (19/11/2016) nanti. "Sangat excited, saya menyaksikan pertandingan kemarin dan atmosfernya sangat luar biasa. Saya harap tetap bisa menolong Persib dan menjaga catatan kemenangan dan tidak kalah," katanya.

Menurut dia, Semen Padang merupakan salah satu tim dengan materi pemain yang baik. Namun, tentunya dalam setiap tim memiliki kelemahan dan akan dimanfaatkan Persib untuk bisa meraih kemenangan.

Marcos menambahkan, kemenangan 2-0 atas  Persipura Jayapura, di laga sebelumnya, menjadi pembuktian jika Persib memiliki kualitas tim juara. Dia pun berharap, permainan positif tersebut bisa tertular dalam laga nanti.

"Kami menghormati setiap tim. Sebaliknya, kami juga berharap mereka menghormati Persib. Karena kami juga bermain sangat baik di kandang dan saya tidak pernah memikirkan apapun yang sudah berlalu," ujarnya.

Fokus ke Depan

Marcos juga menyebut, Persib tak perlu lagi mengenang kekalahan-kekalahan mereka, termasuk saat ditekuk Semen Padang 0-4 di laga pertama. Yang penting sekarang, kata Marcos, fokus ke setiap pertandingan tersisa di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Kami harus terus melihat ke depan. Setiap tim mempunyai kekuatan dan mereka juga pasti mempunyai kelemahan," ujarnya. "Kami berharap mampu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mengandalkan kecepatan dari pemain, untuk menggunakan umpan terobosan dan power dari Sergio Van Dijk. Saya ingin fokus dengan apa yang kami punya."

Mantan pemain klub Australia, Adelaide United ini menambahkan, "Target saya adalah membawa tim ada di posisi paling atas sebisa mungkin, dan satu-satunya cara untuk meraih itu bermain dengan kerjasama dan meraih kemenangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini