Sukses

Ambisi Wonderkid Persib Balas Dendam kepada Semen Padang

Persib Bandung akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (19/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi, berharap bisa tampil menghadapi Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (19/11/2016). Pasalnya pemain muda Maung Bandung itu ingin menuntaskan ambisi balas dendam kepada Kabau Sirah pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo tersebut.

Febri ternyata masih belum terima kekalahan 0-4 yang dialami Maung Bandung di kandang Semen Padang pada putaran pertama lalu. Karena itu, bila dapat kesempatan tampil, Febri ingin mengeluarkan seluruh kemampuannya.

"Saya termotivasi dari kekalahan kemarin, saya sebagai pemain ada ambisi untuk memenangkan pertandingan kalau bisa lebih, tapi intinya tiga poin, yang penting walaupun berapapun skornya," katanya, Jumat (18/11/2016).

Menurut Febri, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, telah menyiapkan taktik untuk meredam serangan lawan. Dia juga memprediksi duel akan berjalan alot meski tamu tidak diperkuat beberapa pemain inti karena cedera dan akumulasi kartu.

"Kalau Saya ingin memberikan yang terbaik buat tim. Dan senior-senior semua sama dan kita dalam tren positif, itu bisa jadi modal juga," katanya.

"Tapi kita wasapadai juga pemain pengganti, karena mereka termotivasi ingin menunjukan kemampuan. Kekuatan lawan bukan dari satu atau dua pemain dan lagi kalau main lawan Persib, motivasi selalu bertambah tapi kita optimis," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.