Sukses

Video Prediksi Persib Vs Semen Padang

Persib Bandung mengusung misi membalas kekalahan 0-4 dari Semen Padang di pekan ke-29 Torabika Soccer Championship 2016.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengusung misi balas dendam saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-29 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (19/11/2016) malam WIB.

Melawan Kabau Sirah, Persib tengah dalam kepercayaan diri usai meraih hasil positif di empat laga sebelumnya. Pekan lalu, tim Maung Bandung menang 2-0 atas Persipura Jayapura. Namun, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meminta pemainnya tetap waspada.

Sementara itu, Semen Padang datang dalam kondisi pincang. Pelatih Nilmaizar kehilangan tiga pemain inti. Duet gelandang Lee Kil-Hoon dan Riko Simanjuntak serta bek sayap Hengki Ardiles.

Selain itu, Semen Padang memiliki rekor tandang memprihatinkan. Dalam 14 laga tandang, mereka menelan sembilan kekalahan dan tak pernah menang.

Di putaran pertama, Semen Padang menang 4-0 atas Persib. Akankah Persib sukses membalas kekalahan itu?

Berikut video prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung yang disusun Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.