Sukses

Mantan WAGs Newcastle Pajang Foto Bugil di Instagram

Alejandra Maglietta hanya menutupi organ kewanitaannya dengan kaki dan kedua tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Alejandra Maglietta, mantan kekasih pemain Newcastle United, Jonas Gutierrez, kembali membuat heboh media sosial. Pasalnya model yang juga pengacara tersebut belum lama ini memajang foto tanpa busana di akun Instagram-nya. 

Seperti dilansir The Sun, dalam foto tersebut Maglietta sama sekali tidak mengenakan sehelai benang pun. Wanita berambut pirang tersebut hanya menutupi bagian kewanitaannya menggunakan kedua kaki dan tangannya. Dengan bibir yang terbuka sedikit dan rambut yang berkibar, Magietta berhasil membuat 'lumer' para netizen, khususnya pria. 

Tentu saja pose ini tidak dilakukan secara gratis. Sebab Mahglietta kemudian menyebut salah satu klinik kecantikan pada keterangan foto tersebut. "Terima kasih telah merawat tubuh dan kulitku selama ini," tulisnya sembari menyebut  ‘animaurbana’, salah satu klinik kecantikan yang ada di Argentina yang telah mengoperasi wajahnya.

Banyak yang merespons foto tersebut. Setidaknya sudah 11 ribu yang mencantumkan tanda menyukainya. Sebagian lagi bahkan tidak malu-malu memuji kecantikan Maglietta. "Anda adalah wanita paling cantik yang pernah saya lihat sepanjang hidupku. Saya harap kapan-kapan saya bisa bertemu denganmu secara personal," tulis salah netizen. 

Bukan Sosok Asing

Maglietta memang bukanlah sosok asing bagi para pengguna Instagram. Sebaliknya, wanita berusia 31 tahun tersebut justru tergolong populer di mata netizen. Sejauh ini akun Instagram-nya @alemaglietti telah memiliki 546 ribu followers. Selain foto bugil yang baru diunggahnya, Maglietta juga rajin memamerkan foto kesehariannya yang tak kalah seksi.

Di kancah sepak bola internasional, nama Maglietta mulai mencuat saat berpacaran dengan Gutierrez. Pemain berusia 33 tahun ini pernah membela Newcastle United (2008-2015). Sebelumnya Gutierrez pernah memperkuat Malorca (2005-08).

Pada tahun 2013, Gutierrez dinyatakan mengidap kanker testis yang sempat menyebar ke seluruh tubuh. Namun dia memutuskan untuk menjalani kemoterapi dan dinyatakan sembuh setahun kemudian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini