Sukses

Jelang MU Vs Arsenal, Mourinho Sindir Wenger Secara Halus

Jose Mourinho juga mempertegas tujuannya bergabung dengan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak harmonis dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Rivalitas kedua pelatih ini kembali akan memanaskan jalannya duel Manchester United Vs Arsenal, malam ini, Sabtu (19/11/2016).

Sebelum laga berlangsung, Mourinho secara tidak langsung kembali menyindir Wenger. Pelatih asal Portugal tersebut mengemasnya lewat kritik yang dilontarkan terhadap perlakuan media kepadanya.

"Haruskah kami dihormati bahkan ketika dalam periode hasil bukan yang terbaik? Saya pikir tuan Wenger telah mendapatkan itu dari kalian semua. Kalau saya tidak demikian meskipun gelar terakhir saya adalah 18 bulan lalu, bukan 18 tahun lalu. Saya tidak merasa dihargai," kata Mourinho seperti dilansir AS.

Mourinho tengah menuai kritik dari media menyusul perjalanan Setan Merah yang tertatih-tatih di Premier League musim ini. Hingga saat ini, Setan Merah masih berada di urutan keenam atau dua tingkat di belakang The Gunners. Padahal Mourinho sudah mendatangkan pemain-pemain sesuai seleranya, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

"Besok adalah pertandingan antara dua manajer dengan rekor paling baik di Premier League. Sir Alex Ferguson sudah tidak di sini lagi dan telah memenangkan enam atau 7 gelar di antara kami," kata The Special  One.

Pada kesempatan yang sama, Mourinho kembali menegaskan tujuannya bergabung bersama MU. Pernyataan itu disampaikan guna menjawab keraguan siapapun terhadap kemampuannya dalam menangani tim.


"Saya berada di klub yang saya inginkan. Ketika saya dipecat dari Chelsea saya tidak ada masalah. Saya dapat banyak tawaran. Saya tidak bicara mengenai mereka. Saya bisa saja bekerja pada klub besar di Eropa sepekan setelah (pemecatan) itu.  Saya menunggu kesempatan ini datang," beber Mourinho.

"Saya meraih gelar juara pada empat klub yang berbeda. Saya ingin juara di setiap klub yang saya tangani. Saya ingin melakukan itu bersama Manchester United," kata Mourinho menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Premier League

Video Terkini