Sukses

Pertahanan Milan Terancam Keropos di Derby della Madonnina

Eks pemain AS Roma itu menderita cedera otot ketika membela tim nasional Italia.

Liputan6.com, Milan- AC Milan kemungkinan tidak bisa menurunkan palang pintu Alessio Romagnoli saat bersua rival sekota Inter pada lanjutan Serie A, Minggu (20/11/2016). Romagnoli terkena virus FIFA.

Eks pemain AS Roma itu menderita cedera otot ketika membela tim nasional Italia melawan Jerman, pertengahan pekan ini. Diyakini Romagnoli tidak akan bisa pulih tepat waktu untuk main di Derby della Madonnina.

Sky Sport Italia mengklaim ada kemungkinan pelatih Vincenzo Montella mengambil risiko untuk tetap memainkan Romagnoli saat melawan Inter. Pasalnya tenaga Romagnoli sangat dibutuhkan Montella.

Namun hal itu akan sangat berisiko membuat cedera yang dialami Romagnoli bertambah parah. Romagnoli sendiri diperkirakan masih belum bisa ikut latihan hari Sabtu ini.

Jika Romagnoli tidak diturunkan, lini belakang Milan akan sangat keropos. Montella masih punya Gustavo Gomez atau Cristian Zapata.

Akan tetapi Gomez masih minim pengalaman, sedangkan Zapata belum pernah main musim ini usai menjalani operasi pergelangan kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.