Sukses

Terungkap, Pogba Hampir Gabung Arsenal

Wenger mencoba merekrut Pogba saat masih bermain di MU, namun kalah bersaing dengan Juventus.

Liputan6.com, London- Menjalang pertemuan dengan Manchester United, manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan fakta mengejutkan. Meriam London rupanya hampir membajak Paul Pogba dari Manchester United empat tahun lalu.

Seperti diberitakan The Sun, Wenger pernah mencoba merekrut Pogba saat pemuda Prancis itu masih bermain untuk tim junior MU. Sayangnya saat itu Wenger kalah cepat dengan Juventus yang bisa merekrut Pogba dengan gratis.

"Hal itu terjadi sangat cepat. Kami tertarik pada Pogba. Kami mencoba mendapatkannya agar pindah ke sini. Tapi dia sangat cepat meneken kontrak bersama Juventus," ujar Wenger.

Wenger nampaknya sangat menyesali terlambat mendapatkan Pogba. Kini Pogba menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Musim panas lalu, MU merekrut kembali Pogba dari Juventus. Setan Merah sampai-sampai harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk mendapatkan Pogba.

Pada Sabtu (19/11/2016) malam, Wenger akan merasakan pertemuan pertamanya dengan Pogba setelah pemain 23 tahun itu resmi menjadi penggawa MU.

Menarik dinantikan bagaimana Wenger mematikan Pogba. Penampilan Pogba bersama MU terus membaik setelah sempat menuai kritik pedas di awal musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini