Sukses

Milan Kirim Mata-Mata Demi Boyong Sule

Trio Jerman tengah diincar AC Milan. Siapa mereka?

Liputan6.com, Hoffenheim - Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli dituntut menyiapkan tiga nama untuk direkrut pada musim dingin Januari mendatang. Milan yang baru saja diakuisisi investor Tiongkok kabarnya akan segera memboyong trio Jerman yakni Sebastian Rudy, Jeremy Toljan and Niklas Sule.

Dilansir dari Football-Italia, pada Sabtu (19/11/2016) pagi, Mirabelli bakal hadir dalam pertandingan Hoffenheim dan Hamburger SV pada Minggu besok untuk memantau permainan tiga pemain incarannya.

Media Sky Sport Italia mengklaim kalau target utama Milan sebetulnya adalah Rudy. Pasalnya, gelandang timnas Jerman  berusia 26 tahun ini kontraknya berakhir bersama Hoffenheim pada akhir musim.



Rudy diyakini telah mengadakan kontak dengan Milan untuk pertama kalinya pada laga persahabatan Italia versus Jerman Rabu (16/11/2016). Pada penampilan ke-12 nya bersama Tim Panser, dia bermain 90 menit penuh.

Rossoneri buru-buru mendekatinya karena harga pemain jebolan akademi Stuttgart itu masih di bawah 6 juta euro atau Rp 84 miliar. Di samping Rudy, klub Kota Mode tersebut juga memantau kinerja dua pemain belakang Jeremy Toljan dan Niklas Sule.

Toljan merupakan bek kiri 22 tahun asli didikan akademi klub Hoffenheim. Sedangkan Sule merupakan bek tengah 21 tahun yang sudah memiliki satu caps bersama Die Mannschaft. Meski bermain sebagai bek, Sule telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 10 pertandingan kompetitif musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini