Sukses

Coutinho Mungkin Absen Lawan Southampton

Pemain 24 tahun itu mengalami cedera hamstring ringan.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool kemungkinan harus turun tanpa gelandang serang Philippe Coutinho saat bersua Southampton pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan ini.

Pemain 24 tahun itu mengalami cedera hamstring ringan saat membela negaranya Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Coutinho harus menjalani scan hari Kamis.

Coutinho harus berkejaran dengan waktu untuk bisa pulih pada laga melawan Southampton, Sabtu (19/11/2016). Cederanya Coutinho akan sangat merugikan bagi Liverpool.

Pada musim ini Coutinho merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Liverpool. Dia mencetak lima gol dari 10 laga Liga Inggris dan membantu Liverpool memuncaki klasemen sementara.

Bila Coutinho sampai tidak bisa turun melawan Soton, manajer Jurgen Klopp akan sangat pusing karena sebelumnya sudah kehilangan Adam Lallana. Eks pemain Soton itu absen akibat cedera saat membela timnas Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

Video Terkini