Sukses

Now Live Streaming Persib Vs Semen Padang di Liputan6.com

Persib mengusung misi balas dendam karena ditekuk tim yang sama 0-4 di pertemuan pertama di Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung antusias menjamu Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, malam ini. Mereka mengusung misi balas dendam karena ditekuk tim yang sama 0-4 di pertemuan pertama di Makassar.

Persib memang pantas percaya diri. Selain dalam form bagus usai menekuk Persipura Jayapura di laga sebelumya, mereka akan tampil kembali tampil di stadion kebanggaan, Si Jalak Harupat.

Di sisi lain, Semen Padang tidak gentar meski harus bertandang ke markas Persib Bandung. Semen Padang tetap ingin merebut kemenangan demi membuktikan bisa menang di laga tandang.

"Kita tetap bertekad besok Semen Padang bisa menang meski tanpa mereka. Semoga Semen Padang bisa menjadi lebih baik untuk permainan besok," kata Nil saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016).

Anda dapat menyaksikan laga Persib lawan Semen Padang melalui live streaming di Liputan6.com.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.