Sukses

Video Kisah 2 Playboy Sejati dari Lintasan Formula 1

Button dan Hunt dikenal sebagai playboy ulung dari lintasan Formula 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap tim Formula 1, McLaren-Mercedes, Jenson Button, tidak hanya piawai memainkan kemudi di lintasan sirkuit Formula 1. Juara dunia Formula 1 2009 ini juga dikenal mahir memikat hati wanita.


Dengan paras yang tampan dan penampilan yang maskulin, pembalap asal Inggris ini sudah lama dikenal sebagai don juan alias playboy di luar lintasan F1. Sudah begitu banyak wanita cantik jatuh dalam pelukannya.

Mulai aktris dan penyanyi Louise Griffiths, model Jessica Michibata, hingga model majalah dewasa Britny Ward, pernah dikencani Button. Tak heran, cap playboy pun melekat erat kepada Button.

James Hunt (kiri/Jalopnik)
Namun, Button tak sendiri menyandang julukan playboy dari lintasan Formula 1. Di era 1970-an, senior Button, James Hunt, bahkan sudah terlebih dahulu menyandangnya.

Juara dunia Formula 1 1976 ini juga dijuluki sebagai playboy ulung dan dikenal pandai memikat hati wanita. Hunt bahkan menyebut seks sebagai sarapan paginya. Hunt juga tak sungkan memajang gambar-gambar wanita cantik di mobilnya.

Berikut video kisah dua playboy ulung dari lintasan Formula 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.