Sukses

Intip Liburan Seksi Gadis Ring UFC di Bali

Selama berlibur di Bali, Celeste mengunjungi Balangan Beach.

Liputan6.com, Denpasar- Keindahan Pulau Bali telah membuat banyak pesohor dunia tertarik berlibur di sana. Tak terkecuali gadis ring Ultimate Fighting Championship (UFC), Arianny Celeste. Sejak pertengahan November, wanita 31 tahun itu liburan di Pulau Dewata.

Ini bukan kunjungan pertama Celeste ke Bali. Dia sudah beberapa kali berkunjung ke sana. Tahun lalu, Celeste juga berlibur di Bali. Arianny selalu menantikan kesempatan liburan di Bali walau harus menempuh perjalanan jauh.

"Kilas balik tahun lalu di Bali. Hampir sampai disana. Perjalanan panjang ini selalu bernilai," tulis Celeste di akun Instagram miliknya saat transit di Korea Selatan menuju ke Bali.

Selama berlibur di Bali, Celeste mengunjungi Balangan Beach. Wanita kelahiran Las Vegas itu rajin mengunggah foto-foto seksinya saat liburan di Bali.

Celeste harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk liburan di Bali. Dia menginap di villa super mewah yang bertarif 600 USD per malam.

Wajah Celeste menjadi pujaan para penonton UFC usai debutnya pada 2006 lalu. Bentuk tubuh dan paras cantik membuat Celeste menjadi idola di pinggir ring.

Pada tahun 2010, wanita berdarah Meksiko dan Filipina itu sempat tampil di cover majalah dewasa, Playboy. Pada 2011, wanita itu mendokumentasikan kepiawaiannya dalam menari yang berjudul Fight to Love Me.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini