Sukses

Mourinho Marah Besar kepada Koeman

Mourinho kesal Koeman memberikan komentar soal Depay.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho marah kepada arsitek Everton Ronald Koeman. Pria Portugal itu kesal dengan komentar Koeman mengenai ketertarikan Everton terhadap pemain MU Memphis Depay.

Masa depan Depay di MU memang menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya sejak dibeli dari PSV Eindhoven tahun lalu, Depay gagal menembus tim utama MU. Dia jadi cadangan abadi Old Trafford.

Depay pun diperkirakan akan segera dilepas Mourinho pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Salah satu klub yang berminat pada Depay adalah Everton. Koeman belum lama ini dalam jumpa pers telah mengakui memang ingin merekrut Depay.

Meski jarang memainkan Depay, Mourinho kesal dengan sikap Koeman yang secara terbuka mengungkapkan ketertarikan kepada anak asuhnya.

"Saya memilih untuk tidak membuat komentar seperti itu. Saya pikir jawaban normal saya adalah jika seseorang bertanya kepada saya mengenai seorang pemain dari tim lain, jawaban saya adalah pemain tersebut bukan pemain saya," tutur Mourinho.

"Pemain tersebut milik tim lain, pemain tersebut milik manajer lain, tidak ada komentar sama sekali. Saya pikir itu adalah jawaban etis, ketika Anda selalu cemas mengenai etika, menghormati dan aturan."

"Saya hanya mengatakan jika saya membuat komentar seperti itu mengenai seorang pemain Everton, saya akan berada dalam masalah," tegas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini