Sukses

Menit Ke-55: Boaz-Lerby Cetak Gol, Indonesia Imbangi Thailand

Timnas Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 2-2 Thailand di Philippine Sports Stadium.

Liputan6.com, Bocaue - Timnas Indonesia menyamakan kedudukan Thailand di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016), pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Dua gol Indonesia dicetak oleh Boaz Salossa dan Lerby Eliandri.

Menit ke-53, berawal dari umpan lambung Rizky Pora dari sisi kanan pertahanan Thailand. Bola berhasil ditanduk Boaz. Kiper Thailand, Kawin Thamsatchanan tak bisa menjangkau bola yang mengarah ke kiri gawang Thailand.

Dua menit berselang, Benny Wahyudi melepaskan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Thailand. Lerby menyundul bola yang membuat skor menjadi 2-2.

Susunan pemain

Thailand: Kawin Thamsatchanan, Peerapat Notchaiya, Adison Promrak, Sarach Yooyen, Tristan Do, Prathum Chuthong, Chanatip Songkrasin, Pokklaw Anan, Tanaboon Kesarat, Teerasil Dangda, Siroch Chatthong

Indonesia: Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Yanto Basna, Fachruddin, Abduh Lestaluhu, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Rizky Pora, Boaz Solossa, Lerby Eliandry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.