Sukses

Top 3 Berita Bola: Tekad Boaz dan Tawuran Suporter di Hutan

Mantan WAGs Newcastle pasang foto bugil juga masuk daftar Top 3.

Liputan6.com, Jakarta - Tekad Boaz Solossa untuk membawa Timnas Indonesia mengalahkan Thailand menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Berita itu masuk daftar teratas Top 3 kanal bola Liputan6.com.

Kemudian di urutan kedua, perkelahian antar suporter dari dua klub beda negara, Belanda dan Prancis juga menarik minat pembaca. Apalagi tawuran antar suporter itu terjadi di hutan.

Terakhir terdapat artikel mantan WAGs Newcastle United, Alejandra Maglietta, yang jadi sorotan usai pasang foto bugil di media sosial Instagram. Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Sabtu (19/11/2016):

1. Tekad Boaz Kalahkan Thailand di Duel Pertama Piala AFF

Timnas Indonesia bakal menghadapi Thailand di laga pertama Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016). Ini tentu menjadi ujian berat bagi skuat Garuda.

Maklum, Thailand sebagai juara empat kali Piala AFF 2016 punya persiapan yang lebih matang. Selain itu, Thailand juga selalu superior atas timnas Indonesia di berbagai ajang.

Meski begitu, fakta itu tidak membuat ciut kapten timnas Indonesia, Boaz Salossa. Dia punya tekad besar untuk memberi hasil maksimal di laga pertama timnas Indonesia. Selengkapnya klik di sini

2. Brutal, 2 Kelompok Suporter Garis Keras Tawuran di Hutan

Perkelahian dua kelompok suporter garis keras (ultas) kembali pecah di Belanda. Fans Feyenoord yang berselisih dengan pendukung Nancy selama satu dekade terakhir terlibat tawuran di salah satu hutan yang terletak di Rotterdam.

Seperti dilansir The Sun, perkelahian brutal yang melibatkan pendukung klub asal Belanda dan Prancis itu berlangsung Sabtu lalu. Sebelum baku pukul, kedua kubu suporter lebih dulu janjian bertemu di tempat yang telah ditentukan.

Perkelahian ini dipicu insiden yang terjadi 30 November 2006 lalu. Saat itu, Nancy yang menjadi tuan rumah di babak penyisihan grup berhasil mengalahkan Feyenoord 3-0 dalam laga UEFA Cup. Pertandingan ini diwarnai kerusuhan. Suporter Feyeenord berusaha menghancurkan pembatas kaca dan melemparkan kursi ke arah petugas keamanan. Selengkapnya klik di sini



3. Mantan WAGs Newcastle Pajang Foto Bugil di Instagram

Alejandra Maglietta, mantan kekasih pemain Newcastle United, Jonas Gutierrez, kembali membuat heboh media sosial. Pasalnya model yang juga pengacara tersebut belum lama ini memajang foto tanpa busana di akun Instagram-nya.

Seperti dilansir The Sun, dalam foto tersebut Maglietta sama sekali tidak mengenakan sehelai benang pun. Wanita berambut pirang tersebut hanya menutupi bagian kewanitaannya menggunakan kedua kaki dan tangannya. Dengan bibir yang terbuka sedikit dan rambut yang berkibar, Magietta berhasil membuat 'lumer' para netizen, khususnya pria.

Tentu saja pose ini tidak dilakukan secara gratis. Sebab Mahglietta kemudian menyebut salah satu klinik kecantikan pada keterangan foto tersebut. "Terima kasih telah merawat tubuh dan kulitku selama ini," tulisnya sembari menyebut  ‘animaurbana’, salah satu klinik kecantikan yang ada di Argentina yang telah mengoperasi wajahnya. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini