Sukses

Mancini: Bridge Tak Akan Goyah

Manajer Manchester City, Roberto Mancini menegaskan akan memasang Wayne Bridge menghadapi Chelsea di Stamford Bridge hari ini. Mancini yakin bek kirinya memiliki karakter kuat melalui pertandingan 'sakit hati' tersebut.

Liputan6.com, London: Bos Manchester City, Roberto Mancini mengaku bahwa tidak ada keraguan untuk memainkan Wayne Bridge menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (27/2). Bridge untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan John Terry setelah skandal perselingkuhan kapten Chelsea dengan Vanessa Perroncel dibeberkan ke publik.

Meski bakal ada sakit hati, karena Perroncel ketika itu masih merupakan pacar Bridge, Mancini yakin bek kiri andalannya itu memiliki mental kuat untuk melalui pertandingan.Bridge menolak berjabat tangan dengan Terry dan mengundurkan diri dari Timnas Inggris setelah mengetahui skandal perselingkuhan tersebut.

Mancini mengungkapkan, Bridge merupakan lelaki yang baik serta memiliki mental dan karakter yang kuat. Bridge juga menyatakan ingin bermain. “Saya tentunya juga ingin memainkannya. Saya yakin ia akan bermain baik. Saya menyesal soal pengunduran dirinya dari tim nasional, tapi itu sudah keputusannya. Saya bisa menghargai,” tuturnya.

Rekan-rekannya di City mendukung sepenuhnya keputusan Bridge enggan berjabat tangan dengan Terry. Shay Given, kiper City dan Timnas Republik Irlandia, mengaku kagum dengan Bridge yang tidak terganggu dengan pemberitaan media massa Inggris yang kerap memerahkan kuping.

Senada dengan Given ada Stephen Ireland. “Para pemain City sangat dekat dengan Wayne (Bridge). Dia pemain luar biasa. Penampilanya tetap stabil meski terganggu dengan isu (perselingkuhan) tersebut. Dia juga pria yang baik dan tindak-tanduknya tidak pernah macam-macam,” terang Ireland yang ikut mengenakan kaos “Team Bridge” sebagai bentuk dukungan ketika menghadapi Portsmouth.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.