Sukses

Prediksi Juventus Vs Pescara: Bianconeri Pertahankan Momentum

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Pescara pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Minggu (20/11/2016). Bianconeri bertekad mempertahankan momentum kemenangan mereka di laga ini.

Setelah tumbang di tangan AC Milan, Juventus bangkit dan sukses memenangi tiga laga beruntun. Kemenangan terakhir diraih atas Chievo Verona di Marc'Antonio Bentegodi pada 6 November lalu.

Dalam laga tersebut, Juve menang 2-1 berkat gol Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic. Sementara gol Chievo dicetak Sergio Pellissier lewat titik penalti. "Kami seharusnya menang dengan lebih banyak gol," kata Allegri, dikutip laman resmi Juve.

"Kami main bagus, terutama di babak kedua, melawan Chievo yang bertahan dengan baik. Kami memindahkan bola dengan baik, memilih momen untuk menyerang dan bertahan dengan baik ketika kami perlu melakukannya," Allegri menambahkan.  

Sementara itu, Pescara sedang dalam tren buruk. Dalam empat laga terakhir, pasukan Massimo Oddo selalu kalah. Mereka bahkan tak pernah menang dalam enam laga beruntun.

Pada laga terakhir, Pescara tumbang 0-4 di tangan Empoli. Akibat kekalahan itu, Pescara terpuruk di zona degradasi.

Prediksi Susunan Pemain:

Juventus (3-5-2): Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Barzagli; Cuadrado, Sturaro, Hernanes, Pjanic, Sandro; Mandzukic, Higuaín

Pescara (4-3-2-):Bizzarri; Zampano, Campagnaro, Fornasier, Crescenzi; Cristante, Aquilani, Verre; Benali, Caprari; Manaj

Artikel Selanjutnya
Jadwal Klub-Klub Top Eropa Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Kiper Veteran Juventus Sambut Baik Kebangkitan AC Milan