Sukses

Susunan Pemain Southampton Vs Liverpool: Trio The Reds Mengancam

Mane, Coutinho, dan Firmino menjadi andalan Liverpool saat melawan Southampton.

Liputan6.com, Southampton - Liverpool kembali mengandalkan trisula Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino untuk menggempur tuan rumah , Sabtu (19/11/2016) dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Trisula The Reds bisa jadi ancaman Southampton.

Di lini tengah, Georginio Wijnaldum, Emre Can dan Jordan Henderson jadi tumpuan mengalirkan bola ke depan. Namun, Steven Davis, Oriol Romeu, Sofiane Boufal, dan Pierre Hojberg siap bertarung di lini tengah Southampton.

Charlie Austin belum tergantikan sebagai juru gedor The Saints. Namun, Joel Matip dan Dejan Lovren siap mengadang penyerang asal Inggris itu.

Di bawah mistar gawang, Loris Karius masih dipercaya Juergen Klopp, sedangkan Fraser Forster sebagai kiper utama Southampton. Jose Fonte akan menjadi benteng tangguh tuan rumah.

Susunan pemain kedua tim:

Southampton: Forster; Cedric, Fonte, Van Dijk, Bertrand; Davis, Hojberg, Oriol Romeu, Boufal; Redmond, Austin.

Liverpool: Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Henderson, Emre Can, Wijnaldum, Mane, Coutinho, Firmino. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Southampton