Sukses

Tanpa Messi-Suarez, Barcelona Ditahan Malaga di Babak 1

Barcelona masih kesulitan untuk mengalahkan Malaga di babak 1.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih kesulitan untuk mencetak gol saat menjamu Malaga di babak 1 pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (19/11/2016). Tanpa mesin gol Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona hanya mampu imbang 0-0 lawan Malaga.

Barcelona seperti biasa sudah menguasai bola sejak menit awal. Namun pertahanan rapat dari Malaga membuat Barcelona kesulitan untuk cetak gol.

Di menit ke-9, Pique melepas umpan terobosan untuk Neymar. Sayang, striker Brasil itu gagal maksimalkan peluang karena tembakannya masih melebar.

Pada menit ke-11, giliran Neymar memberi umpan kepada Pique. Sayang, tembakan Pique ke sudut gawang masih bisa ditepis Kameni.

Barcelona nyaris kecolongan gol di menit ke-23. Memanfaatkan kelengahan Neymar, Sandro menggiring bola ke jantung pertahanan Barcelona.

Namun dia tak leluas menembak meski pertahanan Barcelona sudah kosong. Itu karena dia dibayangi Pique.

Kameni kembali melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau tembakan Rafinha di menit ke-31. Padahal, Kameni sudah salah langkah.

Di menit ke-44, peluang emas didapatkan Barcelona lewat Sergio Busquets. Namun tembakannya dari luar kotak penalti masih melambung ke atas gawang. Hingga pertandingan babak 1 berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.


Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Digne; D Suarez, Busquets, Rafinha; Turan, Alcacer, Neymar


Malaga (5-4-1): Kameni; Rosales, D Llorente,M Torres, Villanueva, Ricca; J Ontiveros, P Fornals, Anor, J Carlos; Sandro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.