Sukses

Persib Puas Tuntaskan Dendam Lawan Semen Padang

Persib Bandung kalahkan Semen Padang 1-0 pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bandung - Senyum Semringah terpancar dari wajah pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman begitu peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Gol tunggal Sergio van Dijk membuat laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) menghadapi Semen Padang berakhir 1-0 untuk kemenangan skuat Maung Bandung.

Djadjang Nurdjaman mengaku tidak bisa menutupi rasa bahagianya karena berkat kemenangan ini Persib bisa merangkak ke posisi 6 klasemen sementara dan berhasil membalas kekalahan dari tim Kabau Sirah diputaran pertama.

"Ya dendam kita terbalas, kita mendapat 3 poin gak penting skor akhir berapa karena sama saja yang penting kita bisa menyalip mereka di klasemen," katanya seusai laga.

Djanur memuji pemain karena sukses terapkan strategi yang diinginkannya. Persib disebutnya sudah tampil disiplin sepanjang pertandingan meski keteteran ladeni serangan cepat Semen Padang di babak pertama.

"Saya apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada para pemain karena bisa bermain baik hingga akhir. Saya Puas pemain bisa memainkan permainan yang saya inginkan," katanya.

"Selain itu, kita berhasil bertahan dengan status tidak terkalahkan di kandang. Mudah-mudahan bisa bertahan sampai akhir."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini