Sukses

MU Diimbangi Arsenal, Neville Semprot Martial

Martial belum tampil sesuai harapan bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville semprot penampilan Anthony Martial yang belum menunjukkan kualitasnya dengan Setan Merah. Itu seperti terlihat ketika MU diimbangi Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Dibeli dari AS Monaco musim lalu dengan transfer 58 juta pounds, Martial belum menunjukkan kualitas sebenarnya dengan MU. Dia belum bisa membantu MU banyak berkiprah musim ini dengan Jose Mourinho.

"Sejujurnya, Martial belum penuhi harapan selama hampir 8 bulan di MU," kata Neville seperti dikutip Daily Mail.

Neville menuntut agar Martial perbaiki penampilannya. Dia menilai Martial bakal mendapatkan tekanan dari fans seperti bintang mahal MU lainnya.

"Dia harus memperbaiki penampilannya karena dengan harga mahal, Anda akan terus dipantau fans. Rooney, Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria semuanya kerap dikritik habis-habisan jika tak main bagus," katanya.

Martial saat ini harus bersaing dengan Ibrahimovic dan juga pemain muda, Marcus Rashford di lini depan. Sejauh ini, dia belum mendapatkan kepercayaan penuh dari Mourinho.

"Dilihat dari penampilannya di lapangan, dia masih jauh dari sebutan bagus. Etos kerjanya belum cukup bagus sepanjang saya perhatikan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini