Sukses

Nil Maizar: Semen Padang Harusnya Tidak Kalah dari Persib

Semen Padang kalah tipis 0-1 dari Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Semen Padang harus telan kekecewaan usai kalah tipis 0-1 dari Persib Bandung pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Meski kecewa, pelatih Semen Padang, Nil Maizar memuji semangat juang anak asuhnya. Menurut dia, secara permainan, Marcel Silva Sacramento cs tidak kalah dari Maung Bandung.

Hanya saja, satu kesalahan dari pemain belakang bisa dimanfaatkan Persib Bandung sehingga berbuah gol dari Sergio van Dijk.

"Kalau secara hasil mengecewakan karena kita kalah. Kami harusnya bisa memenangkan pertandingan tapi itulah sepakbola dan saya salut sama perjuangan pemain. Satu kesalahan pemain belakang dalam pengawalan Sergio bisa dimanfaatkan jadi gol," katanya seusai laga.

Mantan pelatih Timnas Indonesia inipun enggan mengkambinghitamkan absennya beberapa pemain seperti Riko Simanjuntak, Lee Gil Hoon (akumulasi kartu) serta Hengki Ardilles (cedera).

"Pastinya kita sudah berusaha pada pertandingan ini, dan berharap pertandingan berikutnya bisa mendapat kemenangan. Tim kita tidak terpaku dengan satu pemain," ujarnya.

Semen Padang saat ini berada di urutan kesembilan dengan 42 poin, sementara Maung Bandung sukses naik ke posisi enam dengan 44 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.