Sukses

Babak 1, Ronaldo Bawa Madrid Ungguli Atletico

Ronaldo tampil trengginas lawan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menjadi pembeda saat Real Madrid unggul 1-0 atas Atletico Madrid pada babak pertama lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Dia mencetak gol satu-satunya lewat tendangan bebas cantik.

Real Madrid menghadapi laga ini dengan kondisi pincang karena Alvaro Morata harus absen usai membela timnas Spanyol. Buruknya, kondisi Karim Benzema pun tidak ideal.

Ini membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane gagal tampilkan trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) di pertandingan ini. Meski demikian, serangan cepat ala Madrid berjalan efektif.

Di menit ke-11, Ronaldo nyaris merobek jala Atletico usai manfaatkan umpan Marcelo. Sayang, sundulannya dengan heroik berhasil ditangkis Jan Oblak.

Oblak kembali menunjukkan magisnya kala menepis tembakan Luka Modric. Namun Oblak takluk juga di menit ke-23 saat Madrid mendapatkan tendangan bebas.

Tendangan keras Ronaldo yang membentur pemain Atletico berbelok arah sehingga membuat Oblak mati langkah. Madrid pun unggul 1-0.

Ronaldo seakan menjadikan laga ini sebagai titik balik. Terbukti, Ronaldo tampil trengginas dan begitu lincah di pertandingan ini.

Pada menit ke-30, Ronaldo nyaris mencetak gol usai berbalik arah ketika menerima umpan Isco. Sayang tembakannya terlalu lemah sehingga bisa diamankan Oblak.

Atletico sendiri selalu mencoba samakan kedudukan. Namun serangan-serangan Atletico selalu bisa dipatahkan pertahanan Real Madrid.

Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga babak pertama berakhir.


Susunan Pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Filipe; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; Griezmann, Torres


Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Marcelo; Modric, Kovacic, Isco; Vazquez, Bale, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini