Sukses

Warriors Nyaris Tersandung di Markas Milwaukee Bucks

Kevin Durant yang jadi bintang kemenangan Warriors dengan 33 angka.

Liputan6.com, Milwaukee- Golden State Warriors nyaris kalah ketika berkunjung ke BMO Harris Bradley Center pada lanjutan NBA, Minggu (20/11/2016) pagi WIB. Warriors menang tipis 124-121 atas Milwaukee Bucks.

Pertemuan Bucks dengan Warriors berlangsung seru dan sengit sejak awal. Kedua tim silih berganti memimpin. Di kuarter pertama Bucks bisa unggul 37-28 dengan dimotori duet Giannis Antetokounmpo dan Jabari Parker.

Warriors mampu mengejar ketertinggalan di kuarter dua. Mereka bisa berbalik unggul tiga angka ketika turun minum meski Stephen Curry berhasil dimatikan oleh Bucks.

Kejutan dari pemain cadangan JaVale McGee membuat Warriors bisa memperlebar jarak di kuarter tiga. Mereka mengakhiri kuarter tiga dengan keunggulan 11 angka. Di kuarter tiga ini Klay Thompson juga tampil apik dengan melesakkan 18 angka.

Bucks tak menyerah begitu saja. Di kuarter terakhir mereka terus mengejar Warriors dan hanya terpaut dua poin 120-122 saat laga tersisa dua menit 33 detik.

Namun Warriors menunjukkan mental juaranya. Draymond Green mampu mencuri bola dari Tony Snell saat pertandingan tersisa 10,1 detik. Thompson kemudian melesakkan dua hadiah lemparan bebas guna memastikan kemenangan dengan selisih satu setengah bola.

Ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun Warriors. Curry kali ini kembali tampil buruk. Dia menyumbang 20 poin, namun hanya satu tembakan tiga angkanya yang masuk dari 11 percobaan.

Kevin Durant yang jadi bintang kemenangan Warriors dengan 33 angka. Ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun Warriors. Di kubu tuan rumah, Antetokounmpo menyumbang 30 angka di susul Parker dengan 28 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.