Sukses

Klub Tiongkok Buru Steven Gerrard

Gerrard sudah menyatakan ingin hengkang dari Los Angeles Galaxy

Liputan6.com, Los Angeles - Klub asal Liga Tiongkok, Hebei China kabarnya hendak memboyong Steven Gerrard. Mereka disebut siap menggaji Gerrard 200 ribu pound sterling  Rp3,3 miliar per pekan.

Seperti dilansir ESPNFC, Gerrard telah mengumumkan kalau dia bakal hengkang dari LA Galaxy pada Desember. Eks kapten Liverpool itu pun mengaku belum memutuskan ke mana ia akan menuju.

Beberapa klub sudah menyatakan tertarik merekrut Gerrard. MK Dons, salah satu klub Divisi Championship, sudah menyatakan ingin merekrut Gerrard sebagai manajer. Namun kabar yang beredar menyebut, Gerrard menolak tawaran tersebut.

Belum menentunya masa depan Gerrard diamati Hebei China. Klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut ingin mendatangkan Gerrard setelah sukses menggaet Ezequiel Lavezzi dan Gervinho.

Di sisi lain, Gerrard sendiri juga punya opsi lain yaitu menerima tawaran sebagai salah satu staf di Liverpool. Manajer Liverpool saat ini, Jurgen Klopp telah mengonfirmasi hal itu.

Gerrard pindah ke LA Galaxy pada awal musim 2015/16. Di klub yang bermain di Liga Amerika Serikat tersebut, Gerrard dikontrak 18 bulan. Hingga kini dia telah bermain di 34 pertandingan dan mencetak 5 gol bagi LA Galaxy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.