Sukses

Duo Legiun Asing Mulai Nyetel Dengan Persib

Keduanya kini sudah mulai bisa beradaptasi dengan baik.

Liputan6.com, Bandung- Datang diputaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Marcos Abel Flores dan Diogo Alexandre Alves Ferreira diharapkan bisa mendongkrak performa Persib Bandung yang tengah melempem.

Sempat kesulitan, kini kedua pemain tersebut sudah bisa beradaptasi dengan gaya bermain skuat Maung Bandung dan lambat laun menemukan penampilan terbaiknya.

Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, berkat penampilan keduanya juara ISL 2014 ini memperoleh tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang dengan rekor empat pertandingan tanpa kebobolan alias clean sheet.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjelaskan jika keduanya mulai bisa beradaptasi dengan gaya sepakbola Indonesia yang lebih mengandalkan permainan fisik.

"Saya sempat dicibir orang atas penampilan dua pemain ini diawal-awal mereka tampil disini. Jujur tapi saya lihat dua-duanya menunjukkan progres yang luar biasa. Marcos seperti lemas tapi lihat dia kasih bola, lihat semua bola-bola yang jadi bahaya ke gawang lawan itu semua dari passingnya Marcos."

"Secara fisik juga keduanya menunjukkan progres yang kelihatannya signifikan. Saya puas dengan penampilan Diogo dia disiplin, tenang, punya visi, sehingga enak diliat," kata pria yang akrab disapa Djanur ini, Minggu (20/11/2016).

Djanur menuturkan peningkatan permainan keduanya tidak lepas dari peran para pemain lain.

Sementara itu bek Persib Bandung, Tony Sucipto menuturkan komunikasi dua rekrutan anyar Persib semakin membaik dalam setiap pertandingannya dan menjadi faktor positif dalam permainan.

"Komunikasi sudah jalan, pengertian pemain dibelakang udah ngerti harus bagaimana, ada kesalahan kecil udah harus diperbaiki. Alhamdulillah Diogo sudah bisa beradaptasi. Saat awal memang belum tahu karakter dan keinginan masing-masing, sekarang sudah mulai membaik," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.