Sukses

Obsesi Niang, Mencetak Gol dan Menentukan Kemenangan Derby

Niang akan jadi andalan Montella untuk menjebol gawang Inter.

Liputan6.com, Milan- Derby Della Madonnina selalu memiliki tempat tersendiri bagi striker AC Milan, M’Baye Niang. Karena itu, dalam pertandingan melawan Inter Milan di San Siro, Senin (21/11) dinihari nanti Niang memiliki obsesi pribadi.

Pemain asal Prancis ini ingin menjadi sorotan di rumah sendiri dengan mencetak gol ke gawang rival sekota klubnya. Seperti yang dilakukannya pada musim lalu, ketika mengalahkan Inter 3-0, di mana Niang menyumbang satu gol.

Bagi mantan pemain Caen itu, mencetak gol pada laga derby melawan Inter bisa mengangkat beban dari bahunya. Maklum, sebagai pemain depan, penyerang 21 tahun ini menyadari betul peran utamanya adalah mencetak gol ke gawang lawan.

Selain itu, Niang juga ingin menjadi penentu kemenangan I Rossoneri dalam pertandingan nanti. Karena, mencetak gol dan menentukan kemenangan Milan atas Inter akan memberinya kebebasan pada saat itu. Termasuk bisa menjadikan hari itu sempurna baginya.

“Penting bagi kami untuk memenangkan derby akhir pekan ini. Jadi saya menganggap,  itu (kemenangan) di atas target individu seperti mencetak gol. Apakah saya akan tidur sebelum derby? Oh, saya selalu tidur dengan baik,” kata Niang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.