Sukses

Prediksi Middlesbrough Vs Chelsea: Misi Rebut Singgasana

Liputan6.com, Middlesbrough - Chelsea berpeluang merebut singgasana Liga Primer Inggris. Syaratnya, mereka wajib menang saat bertandang ke markas Middlesbrough, Riverside Stadium, Minggu (20/11/2016).

The Blues berharap bisa melanjutkan tren bagus dalam lima laga terakhir. Mereka selalu menang dan terus mencetak clean sheet.

Berbeda dengan Chelsea, kubu The Boro malah semakin labil belakangan. Berada di posisi 15 klasemen, mereka baru mengoleksi 11 poin, sama seperti dua tim di bawahnya, Palace dan West Ham United.

Dalam pertandingan nanti, manajer Chelsea Antonio Conte bakalan kembali mengandalkan tenaga Eden Hazard. Dia tahu semangat winger Belgia itu sedang menggebu karena baru saja terpilih sebagai pemain terbaik bulan Oktober.

"Saya senang dengan yang diraih Hazard. Bagi saya, dia pemain fantastis. Dia punya potensi besar," kata Conte jelang laga.

Kabar baiknya lagi buat Chelsea, seluruh pemain dipastikan dalam kondisi fit, termasuk bek tengah Kurt Zouma yang cedera panjang. Cuma kemungkinan Conte belum akan menurunkan penggawa asal Prancis itu.

Sementara pihak lawan malah memuji Chelsea. Manajer mereka, Aitor Karanka memandang tm London Barat adalah salah satu kandidat kuat juara musim ini. Baginya, sepak terjang Chelsea wajib diperhatikan setiap saat. Mereka bisa menjadi ancaman bagi siapapun, apalagi sekarang mereka tidak tampil di kompetisi Eropa.

"Saya pikir Chelsea adalah salah satu favorit. Terlebih sekarangan mereka tidak bermain di Liga Champions," ujar Karanka.

"Bagi kami, Chelsea adalah sebuah tantangan. Conte beradaptasi dengan baik di kompetisi ini dan menunjukkan ia bisa berkompetisi," ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Middlesbrough: Valdes; Barragan, Chambers, Gibson, Barragan; Forshaw, Marte de Roon; Traore, Gaston Ramirez, Stewart Downing; Negredo

Chelsea:Courtois; Azpilicueta, DavidLuiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, DiegoCosta, Hazard

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Middlesbrough
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 20 Agustus 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Swansea Tantang MU