Sukses

Top 3 Berita Bola: Rapor Pemain Timnas Usai Kalah dari Thailand

Berita Bola soal rapor pemain Timnas Indonesia usai kalah dari Thailand jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal rapor pemain Timnas Indonesia usai kalah dari Thailand jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Jorge Lorenzo membela Valentino Rossi terkait insiden tabrak wanita.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Rapor Pemain Timnas Indonesia Usai Kalah dari Thailand
Timnas Indonesia kalah 2-4 dari Thailand pada laga Piala AFF 2016. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Timnas Indonesia mengawali laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFF 2016 dengan hasil minor. Bertanding di Philippines Sport Stadium, Sabtu (19/11/2016) malam, skuat Garuda takluk 2-4 atas Thailand. Selengkapnya di sini.

2.) Timnas Indonesia Takluk dari Thailand, Boaz Malah Termotivasi
Ekspresi Boaz Solossa saat Timnas Indonesia kebobolan melawan Thailand  pada laga AFF Suzuki Cup 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa,  menilai timnya tidak tampil terlalu buruk saat kalah 2-4 dari Thailand di laga perdana Grup A Piala AFF 2016, Sabtu (19/11/2016) di Philippines Sport Stadium, Bocaue, Filipina. Boaz percaya Tim Garuda mampu unjuk gigi di laga berikutnya. Selengkapnya di sini.

3.) Soal Insiden Tabrak Wanita, Lorenzo Bela Rossi
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ( AFP PHOTO / JOSEP LAGO )

Hampir satu pekan sudah insiden Valentino Rossi menabrak wanita di dekat truk Yamaha heboh. Kabar terbaru adalah Pengadilan Tinggi Valencia mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima laporan terkait insiden kecelakaan yang menimpa Ana Cabanillas Vasquez. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.