Sukses

Mimpi Sneijder Bergabung dengan AC Milan

Pemain ini membeberkan perasaannya ketika meninggalkan Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang serang Galatasaray Wesley Sneijder buka-bukaan soal kekecewaannya pada klub Italia Inter Milan. Sneijder menegaskan kalau tak bakal kembali ke Inter jika diberi kesempatan.

Jelang derby panas AC Milan melawan Inter Milan pada Senin (21/11/2016) dinihari, Gazzetta Dello Sport mengadakan wawancara dengan eks-pemain Nerazzuri tersebut. Sneijder menyayangkan perselisihan yang terjadi saat dia hengkang dari klub pada 2013 lalu.

"Di Inter saya memberikan semuanya, saya mencurahkan hati saya. Tapi tidak berakhir dengan baik. Saya merasa diinjak-injak," ucap Sneidjer, dilansir dari Football-Italia.

Setelah dikabarkan tak senang dengan pelatih Inter terdahulu, Andrea Stramaccioni, yang jarang memainkannya, dia hijrah pada musim dingin 2013 ke Galatasaray. Sneijder diikat klub Turki itu dengan kontrak tiga setengah tahun dengan biaya murah 7,5 juta euro atau lebih dari Rp 5,4 miliar.

"Bermain untuk Milan adalah mimpi saya ketika masih kecil. Jadi ya, jika kembali ke Italia saya ingin bermain untuk Milan," ucap pemain 32 tahun tersebut.

Tak Akan Kembali ke Inter

"Saya tidak berpikir akan datang kembali (ke Inter). Saya hengkang setelah berselisih, dan seperti yang saya katakan saya ingin bermain untuk Milan sebelum menyelesaikan karir saya," katanya.

"Ada yang kurang berkualitas, tapi Milan legendaris buat saya," tutur Sneijder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.