Sukses

Absen di Piala AFF, Irfan Bachdim Rayakan Gelar Juara J2 League

Irfan Bachdim merayakan momen juara J2 League yang diraih Consadole Sapporo.

Liputan6.com, Sapporo - Penyerang tim nasional Indonesia Irfan Bachdim baru saja merayakan gelar bersama Hokkaido Consadole Sapporo sebagai juara J2 League 2016. Irfan yang mengalami cedera di pemusatan latihan timnas, menonton laga kandang terakhir timnya melawan Zweigen Kanazawa, pada Minggu (20/11/2016) di Sapporo Dome.

Consa mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 0-0 di hadapan 33 ribu pendukungnya. Hasil ini cukup untuk mengukuhkan tim berlogo burung hantu tersebut sebagai juara liga divisi dua Jepang sekaligus promosi ke J1 League musim depan.

Dalam akun media sosial Instagram, Irfan duduk di tribun VIP bersama keluarganya. "CHAMPIONS!!," tulis Irfan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Selain itu, eks pemain Persema Malang ini mengekspresikan kegembiaraannya bisa mengangkat piala bersama dua mantan pemain Eredivisie Liga Belanda. Dia bangga mampu mengangkat trofi juara J2 League bersama mantan striker PSV Eindhoven asal Brasil Jonathan Reis dan pemain veteran Shinji Ono, yang pernah merumput di Feyenoord.

"SUPER SPESIAL! Saya sebagai fan berat Ajax menjadi juara dengan legenda PSV dan Feyenoord! Rekan tim yang hebat!," ucap Irfan lagi.

Pemain 28 tahun tersebut dicoret timnas lantaran mengalami cedera retak tulang fibula pada Selasa (15/11) atau dua hari jelang keberangkatan ke Piala AFF 2016. Irfan langsung dipulangkan ke Jepang agar mendapat perawatan lebih baik bersama klubnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini