Sukses

Kaka Minta Donnarumma Bertahan di AC Milan

Donnarumma adalah aset berharga AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain AC Milan Ricardo Kaka ikut berkomentar soal penjaga gawang Gianluigi Donnarumma, yang terus dikaitkan dengan Juventus sebagai penerus Gianluigi Buffon. Kaka yakin kiper muda tersebut sudah berada di klub yang tepat untuk mengembangkan kariernya.

Jelang duel klasik Milan versus Inter Milan di San Siro, pada Senin (21/11/2016) dinihari,  Kaka juga berharap bisa hadir pada salah satu derby terbaik dunia tersebut. Dia ingin melihat dari dekat penampilan Donnarumma.

"Donnarumma adalah sebuah fenomena. Saya tak sempat merasakan kesenangan bersamanya di ruang ganti, tapi saya pikir dia anak yang sangat baik," ucap Kaka di Gazzetta dello Sport.

"Dia (Donnarumma) harus membuktikan dirinya dan harus diingat bahwa dia berada di klub yang telah mencetak sejarah," ucap Kaka.

"Dibutuhkan banyak usaha untuk menang. Donnarumma sudah ada di klub yang tepat untuk berada di puncak (karier)," katanya.

AC Milan sendiri tampil impresif pada musim ini di bawah kepelatihan Vincenzo Montella. Hingga pekan ke-12, Rossoneri mengoleksi delapan kemenangan dan bertengger di posisi ketiga, di bawah Juventus dan AS Roma.Ricardo Kaka dalam derby Milan, 4 Mei 2014. (AFP PHOTO / OLIVIER MORIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini