Sukses

Sneijder Ogah Kembali Berkostum Inter Milan

Jika kembali ke Italia, Sneijder ingin membela AC Milan, bukan Inter Milan.

Liputan6.com, Istanbul - Playmaker Galatasaray, Wesley Sneijder mengakui dia bermimpi main untuk AC Milan sejak kecil. Jika memiliki kesempatan kembali ke Italia, Sneijder berharap bisa berseragam Milan.

Padahal, Sneijder sempat melalui masa keemasan kala membela rival sekota Milan, Inter. Pemain internasional Belanda itu mempersembahkan treble winner untuk I Nerazzurri pada 2010.

Namun, Sneijder mengatakan, perpisahan dia dengan Inter tidak berjalan baik. Padahal, dia merasa telah memberikan segalanya dan menaruh hatinya untuk Inter.  

"Bermain untuk Milan adalah mimpi saya ketika kecil. Jadi, ya, jika saya kembali ke Italia, saya ingin bermain untuk Milan," ungkap Sneijder, seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.

"Saya tidak berpikir saya akan kembali ke Inter. Saya pergi setelah cekcok dan saya katakan, bisa membela Milan sebelum saya pensiun," ucapnya.

Mantan pemain Real Madrid ini percaya dia belum terlalu tua untuk bermain di Liga Italia Serie A. Sneijder mengetahui, Liga Italia bukan seperti lima tahun lalu, ketika persaingan lebih ketat.

"Ada kualitas yang berkurang, tapi Milan klub legendaris untuk saya. Saya sempat berpikir menetap di Inter, pada titik tertentu saya pikir kala itu saya harus menetap dan menunggu," kata pemain berusia 32 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini