Sukses

Bonaventura: Milan Tak Berdaya Pertahankan Keunggulan

Milan bermain imbang 2-2 dengan Inter pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yaang diraih timnya saat melawan Inter Milan. Ia menilai, Rossoneri tak memiliki kekuatan untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Milan bermain imbang 2-2 dengan Inter pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Gol Milan diborong Suso. Sementara gol Inter dicetak Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Dalam laga itu, Milan sempat unggul 2-1 hingga masa injury time. Namun, Perisic membuyarkan kemenangan Rossoneri di akhir laga.

"Ada penyesalan besar, karena gol penyama kedudukan terjadi begitu dekat dengan akhir pertandingan," kata Bonaventura kepada Mediaset Premium.

"Kami kecewa, karena kami memiliki kesempatan besar untuk menang dan naik ke posisi dua klasemen. Kami tidak punya kekuatan untuk mempertahankan keunggulan 2-1."
AC Milan vs Inter Milan (REUTERS/Alessandro Garofalo)
"Pertandingan ini harus memberikan kami tekad untuk menghadapi pertandingan berikutnya dengan semangat kuat. Tim bekerja keras, melakukan beberapa hal yang baik, beberapa tidak begitu baik."

"Hasil seperti ini akan membantu para pemain muda untuk dewasa," Bonaventura menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Milan berada di peringkat tiga klasemen Serie A dengan 26 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki AS Roma di posisi dua. Namun, Milan masih kalah selisih gol. Sementara Inter di posisi sembilan dengan 18 poin.|
Winger Inter Milan Ivan Perisic (REUTERS/Alessandro Garofalo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini