Sukses

Suso, Pahlawan Baru AC Milan

Suso memborong dua gol Milan ke gawang Inter.

Liputan6.com, Milan - Winger AC Milan Suso tampil gemilang di Derby Della Madonnina. Pemain asal Spanyol itu pun langsung jadi idola baru fans Rossoneri.

Milan bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Gol Milan diborong Suso. Sementara gol Inter dicetak Antonio Candreva dan Ivan Perisic.

Dalam laga itu, Milan sempat unggul 2-1 hingga masa injury time. Namun, Perisic membuyarkan kemenangan Rossoneri di akhir laga.

"Itu adalah penampilan yang baik. Kami hanya bertahan terlalu dalam pada 20 menit terakhir dan ini memungkinkan Inter untuk bangkit," kata Suso kepada Mediaset Premium.
Winger AC Milan Suso (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Suso menciptakan gol pertamanya lewat tembakan kaki kiri sensasional. Sementara pada gol kedua, ia menggocek Joao Miranda, sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kanan.

"Pada gol kedua, Miranda coba menutupku lewat sisi kiri. Jadi, aku harus melepaskan tembakan dengan kaki kanan."

Suso pekan lalu mengatakan, dirinya akan berjalan pulang dari San Siro jika mencetak dua gol dalam Derby della Madonnina.

"Kami tidak menang, jadi aku tidak akan berjalan pulang. Rasanya hampir tidak mungkin untuk mencetak dua gol, tapi aku melakukannya. Sayangnya, hasil pertandingan berakhir imbang," Suso mengakhiri. 
Winger AC Milan Suso (REUTERS/Alessandro Garofalo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Suso

Video Terkini