Sukses

Inter Langsung Alihkan Fokus ke Liga Europa

Danilo D'Ambrosio mengakui kalau pemain sayap Inter membuat pertahanan Nerazzurri memiliki banyak ruang.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio menilai agresivitas winger timnya membuat pertahanan Nerazzurri berlubang saat melawan AC Milan, Senin (21/11/2016) dinihari WIB.

Inter bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro. Striker Milan asal Spanyol, Suso menjadi bintang dalam Derby della Madonnina. Ia memborong dua gol ke gawang Samir Handanovic.

Pada duel tim Kota Mode tersebut, sebanyak enam kartu kuning keluar dari kantong wasit Paolo Tagliavento.

"Pergerakan para pemain sayap menciptakan ruang untuk full-back. Mungkin kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik dari pertandingan ini. Namun gol penyeimbang yang telat tersebut membuat kami terangkat," tutur D'Ambrosio dilansir dari Inter Channel.

Dengan hasil imbang ini, Milan menempel ketat AS Roma yang duduk di posisi dua klasemen. Sama-sama mengoleksi 26 poin, anak-anak asuhan Vincenzo Montella ini hanya kalah selisih gol dari I Lupi.

Sedangkan Inter Milan tertahan di peringkat sembilan dan berbagi 18 poin bersama Chievo Verona serta Sampdoria. Lima hari setelah partai derby, mereka akan menghadapi tim Israel, Hapoel Be'er Sheva dalam babak penyisihan grup Liga Europa.

"Pada satu sisi, kami menyesal mengapa tak bisa menang. Tapi, kami harus melihat sisi terangnya dan terdorong dengan hal tersebut," ucap D'Ambrosio.

"Sekarang perhatian kami menuju Be'er Sheva," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini