Sukses

Top 3 Berita Bola: Tontowi / Liliyana Juara China Open

Berita soal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juara di China Open jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juara di China Open jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal Manchester City siap pecahkan rekor dunia dengan membeli Lionel Messi

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Tontowi / Liliyana Juara, Indonesia Bawa 2 Gelar China Open
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menambah koleksi gelar usai memenangi laga final di China Terbuka Super Series Premier 2016, Minggu (20/11/2016). (PBSI)

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dipaksa bermain rubber game selama 1 jam 14 menit di final China Open Super Series Premier 2016. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu menang dengan skor 21-13, 22-24, dan 21-1 atas pasangan tuan rumah, Zhang Nang/Li Yinhui. Selengkapnya di sini.

2.) Man City Siap Pecahkan Rekor Pogba Demi Messi
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City pada laga Liga Champions di Stadion Nou Camp, Spanyol, Rabu (19/10/2016). (AFP/Pau Barrena)

Manchester City siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus tahun depan. Rekor transfer termahal akan dibuat City demi mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Selengkapnya di sini.

3.) Kevin / Marcus Juara China Open
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara China Open Super Series Premier 2016. Ini merupakan gelar pertama Kevin/Marcus di level super series premier. (Humas PP PBSI)

Smes keras dari Marcus Fernaldi Gideon yang tidak bisa dikembalikan Mathias Boe/Carsten Mogensen memastikan Indonesia meraih gelar ganda putra China Open Super Series Premier 2016. Marcus yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dua gim langsung 21-18 dan 22-20 dalam waktu 48 menit. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini