Sukses

Cetak 2 Gol, Suso Sebut Dirinya Layak Jadi Andalan Milan

Pemain asal Spanyol tersebut, hanya tampil sekali dibawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan Suso menjawab keraguan atas dirinya dengan mencetak dua gol pada derby melawan Inter Milan, Senin (21/11/2016) dinihari. Suso menyebut dirinya tak pantas dibuang ke Genoa sebagai pemain pinjaman pada musim lalu.

Sebelum dipinjamkan ke Genoa setengah musim, pemain asal Spanyol tersebut, hanya tampil sekali dibawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic. Kini dia berperan membawa Rossoneri bertenger di posisi tiga besar klasemen Serie A dengan koleksi empat gol dalam 13 laga.

"Saya ingin memiliki kesempatan dan Sinisa Mihajlovic hanya memberi saya satu pertandingan, dan itu berjalan dengan buruk. Saya pergi ke Genoa untuk membuktikan kepada semua orang bahwa saya layak di Milan," ucap Suso kepada Mediaset Premium, dilansir Soccerway.

Suso juga menolak untuk memenuhi nazarnya dengan pulang ke rumah berjalan kaki setelah Derby della Madonnina berakhir. Pada pertengahan pekan lalu, pemain 23 tahun itu sempat berjanji akan melakukan hal tersebut, jika Milan menang dan dia mampu mencetak dua gol.

"Kami tidak menang, jadi saya tidak akan berjalan kaki saat pulang," katanya. "Rasanya hampir mustahil untuk mencetak dua gol, tapi saya melakukannya dan kami imbang," ucap eks-pemain Liverpool tersebut.

"Laga ini memberikan kami tekad untuk menghadapi pertandingan berikutnya dengan semangat yang kuat. Tim sudah bekerja keras, melakukan beberapa hal yang bagus, tapi beberapa hal tidak berjalan baik," tutur Suso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan
    Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan

    Derby Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Suso

Video Terkini