Sukses

Lawan Sevilla, Juventus Terancam Tanpa Higuain

Higuain mengalami masalah usai bertabrakan dengan pemain Oescara.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mendapat kabar buruk jelang laga penting melawan Sevilla di matchday kelima Liga Chamoions, Selasa (22/11/2016) nanti. Penyerang Gonzalo Higuain terancam tidak bisa diturunkan pelatih Massimiliano Allegri.

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera ringan di kaki kanannya akibat bertabrakan dengan gelandang Pescara Alessandro Bruno akhir pekan kemarin. Higuain merasakan sakit di kaki kirinya semakin meningkat usai pertandingan.

Tuttosport melaporkan Higuain diragukan bisa turun melawan Sevilla. Eks pemain Napoli itu kini berkejaran dengan waktu untuk bisa pulih tepat waktu sebelum Juve bertandang ke Sevilla.

Jika Higuain absen, Allegri akan sangat pusing. Juve sebelumnya sudah dipastikan tak bisa menurunkan penyerang Paulo Dybala. Praktis hanya ada satu striker senior Mario Mandzukic yang bisa diturunkan.

Allegri akan menggeser Juan Cuadrado dan Alex Sandro untuk bermain di belakang Mandzukic jika Higuain benar-benar tidak bisa diturunkan. Striker 16 tahun Moise Kean juga bisa jadi opsi kedua.

Kean baru saja melakoni debut bersama tim senior Juve akhir pekan kemarin ketika menang 3-0 atas Pescara. Kean main di babak kedua menggantikan Manduzkic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.